Tuesday 17 December 2019

pungsi alat press dan cara pembelian alat


Kepada seluruh rekan, para pengusaha perbengkelan, dan calon usahawan. Pada kesempatan ini kami  sang Inovator teknik Alat Press Khusus kendaraan roda dua.MULTY PRESS UNIVERSAL (MPU) memperkenalkan dan sekaligus menawarkan suatu produk inovasi yang sangat dibutuhkan oleh kalangan pengguna kendaraan roda dua.
System perbaikan yang telah teruji dengan masa riset yang telah kami jalani 15 tahun ini,.mampu memberikan service yang efektif dengan biaya yang relative lebih murah. Tata cara perbaikan juga dinilai sangat membantu dan menjaga kualitas element yang menjadi objek perbaikan ,
Fungsi :
- Body / Chasis ( Frame)
- Fork / Segitiga
- Velg Racing
- As Shock
- Arm
- Stang Jepit
- Disk Brake

Keunggulan :
- Sistem hidrolik
- Tanpa bakar & pukul
- Tidak merusak serat bahan
- Proses pengerjaan cepat
- Pengerjaan Chasis/Body tanpa bongkar mesin
- Akurat
- Bergaransi
Manfaat tersebut diatas tentunya bukan saja menjadi manfaat bagi pengguna kendaraan, tetapi juga memberikan suatu peluang usaha yang tidak bisa kita anggap remeh karena seperti kita ketahui bahwa alat sejenis / konvensional yang ada saat ini memakan waktu yang lama dan biaya yang tidak sedikit, sedangkan tata cara perbaikan mereka adalah rata-rata diketok dan dipanaskan. Lain hal-nya dengan produk kami, MULTY PRESS UNIVERSAL (MPU), Cara perbaikan yang kami berikan tidak dengan cara di ketok apalagi dibakar. Dengan demikian material yang diperbaiki tidak akan mengalami kerusakan pada status kepadatan struktur.
PROMO TERBARU DI TAHUN 2018  FREE ONGKIR DAN FREE TRAINING UNTUK 2 ORANG CALON MEKANIK YANG DI REKOMENDASIKAN KE TEMPAT KITA DI BOGOR 

NB. UNTUK MEYAKINKAN PEMBELIAN ALAT PRESS DARI KAMI , KAMI TIDAK MEMINTA TRANSAKSI PEMBELIAN MELALUI TRANSPER BANK SEBELUM CALON PEMBELI DATANG KE TEMPAT KAMI 

MOTO KAMI.. KUNJUNGI,ADA BARANG,NEGO,BARU BAYAR.
* (sudah termasuk ongkos kirim)
-Harga nego sesuai dengan kesepakatan.






- Free training hingga mahir untuk 2 (dua) orang Calon Mekanik yang anda rekomendasikan, dan akan dilaksanakan setelah pembayaran DP pertama.
- Barang / Produk siap dikirim setelah pembayaran lunas.
Melihat perkembangan dan potensi keuntungan dalam usaha di bidang perbengkelan atau bengkel PRESS BODY MOTOR kami membuka selebar lebarnya bagi siapa saja yang inggin berkerjasama atau bermitra usaha dengan kami.?
MPU pertama di indonesia alat press body motor multy pungsi dengan hydrolik
modal hanya sekali untung untuk jangka panjang
M.I.P PASTI OK ! INFESTASI MURAH — UNTUNG MELIMPAH
ANDA BERMINAT silahkan hubungi wawan irwan di nomer telepon:
0856 9552 2600
email: himawan.ww@gmail.com 

13 comments:

  1. salam..itu satu set ya fungsinya..harga berapa ya

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. harga tertera di at as pak.untuk alamat kantor Jbb presindo di jl .raya sirkuit sentul no 28 sentul Bogor jawa barat kurang lebih 150m setelah pintu gerbang utama sirkuit sentul arah ke citeurep./di depan PT dirkie Indonesia.

      Delete
    2. harga tertera di at as pak.untuk alamat kantor Jbb presindo di jl .raya sirkuit sentul no 28 sentul Bogor jawa barat kurang lebih 150m setelah pintu gerbang utama sirkuit sentul arah ke citeurep./di depan PT dirkie Indonesia.

      Delete
    3. Kalau yg kusus untk pres pelg aj berapa gan

      Delete
  3. Harga alatnya berikut biaya training berapa?

    ReplyDelete
  4. Harga type mpu 60T-5H 45jt sudah termasuk ongkir dan training selama 2 mgu di tmpat kita.harga masih bisa nego.

    ReplyDelete
  5. bisa dikredit gan, kalau bisa berapa per bulan?

    ReplyDelete
  6. Bisa bos.datang aja ke jl raya jakarta-bogor km 49 tepatnya di samping hotel M-ONE bogor.sebelumnya kasih kabar bila akan berkunjung.

    ReplyDelete
  7. Pembayaran dgn kartu kredit bisa gak bos.infokan ke wa.0811290573

    ReplyDelete
  8. Gan klau kirim ke kalimantan bisa ? Terus kirakit sendiri di tempat, atau sudah siap dari sana ?

    ReplyDelete